Loading...

Camat Tanah Putih TM Bantu Sembako Kepada Seorang Janda Tua Usia 100 Tahun


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com)
Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir Muhammad Zukri  Selasa ( 4/7/23)  mengunjungi janda tua di Kepenghuluan Melayu Besar.
Janda tua bernama Nenek Omih berusia lebih kurang seratus tahun, warga lingkungan Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.

Nenek Omih merasa sangat bersyukur, ternyata masih ada pejabat yang peduli dengan dirinya. 

Nenek Omih mendapat bantuan langsung berupa sembako dari Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Muhammad Zukri, yang sangat tanggap serta respon terhadap warganya.

Muhammad Zukri langsung respon dan  turun ke lapangan melihat dan mendengarkan langsung dari warganya di Kepenghuluan Melayu Besar, Selasa (04/07/2023).

“Bantuan yang saya berikan kepada Nenek Omih adalah bantuan pribadi. Ini bentuk spontanitas serta iktikad baik saya, melihat nenek yang sudah lansia sangat membutuhkan bantuan juga uluran tangan kita untuk saling membantu warga. Tidak ada hal yang lainnya,” katanya saat memberikan bantuan langsung di rumah Nenek Omih.

Untuk diketahui, Nenek Omih tinggal di rumah sebatang kara, berstatus janda, ditinggal suaminya yang telah lama meninggal dunia, mengucapkan terima kasih kepada Camat Tanah Putih Tanjung Melawan yang berkenan mendatangi rumahnya dan memberikan bantuan uang dan sembako.

“Saya yang sudah janda ini, mengucapkan terima kasih dan rasa bersyukur kami atas bantuan yang Bapak  Camat berikan kepada kami. Selama ini tidak ada pejabat yang membantu kami memberikan uang dan sembako untuk membantu kami yang tidak mampu ini sehari-harinya," ucap nenek sembari meneteskan air matanya rasa haru yang dalam kepada Bapak Camat Tanah Putih Tanjung Melawan. (Infotorial) / Tutur S.dpc
Lebih baru Lebih lama