Loading...

Kunjungan Mitra Kerja ,Wartawan Silaturahmi ke Polsek Rimba Melintang



Rokan Hilir  (Detiperjuangan.Com ) Guna mempererat silaturahmi  wartawan media cetak dan media on line  Ujung Tanjung  Rohil mengunjungi Polsek Rimba Melintang yang berlokasi di Jalan Lintas Bagansiapiapi Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir Senin (10/07/2023). 

Dalam kunjungan itu pun disambut hangat dan terbuka oleh Kapolsek Rimba melintang IPDA Boni  Ferdy Sagala,SH.  bersama personil lainnya. Pada kesempatan itu, rekan wartawan menyebutkan kedatangan ke Polsek Rimba Melintang sebagai bentuk kunjungan Silaturahmi Wartawan Pers Unjung Tanjung Rohil  .


Kapolsek Kapolsek Rimbah melintang IPDA Boni Ferdy Sagala SH,dan personilnya menyambut baik kunjungan rekan wartawan Pers Rohil . Menurutnya, peran media  dalam mendukung kinerja Polsek  Rimba Melintang dalam menciptakan wilayah tetap kondusif sangat penting.

“Dengan kunjungan ini hubungan antara wartawan dengan kepolisian khususnya Polsek Rimba Melintang tetap solid,” harapnya.Bahkan, di era keterbukaan informasi, masyarakat membutuhkan media untuk mendapatkan informasi mengenai kondisi terkini disetiap wilayah,” pungkasnya.(Tutur S./ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama