Loading...

Peduli Terhadap Kebersihan, Kelurahan Duri Timur Gelar Goro , Camat Mandau Ikut Hadir

 




Mandau ( Detikperjuangan.com) – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Pemerintah Kelurahan Duri Timur bersama masyarakat dan pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Duri Timur melakukan kegiatan gotong-royong ( Goro)  membersihkan parit serta rerumputan di Jalan Alhamra Ujung RT03 RW05 Kelurahan Duri Timur, Minggu (02/07/2023).



Pada saat kegiatan gotong royong Camat Mandau Riki Rihardi serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, ikut menghadiri kegiatan gotong royong serta melakukan silaturrahmi ke lingkungan masyarakat Kelurahan Duri Timur. 

Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat sekitar kerena tetap kompak dan semangat dalam bergotong royong.



"Bapak Ibu, kedatangan kami pada hari ini selain meninjau kegiatan gotong royong ialah untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Kelurahan Duri Timur, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda-pemudi serta masyarakat Kelurahan Duri Timur yang semangat dalam kegiatan gotong-royong pada pagi ini, dan kami berharap agar kegiatan gotong-royong ini menjadi bentuk kepedulian kita dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas sampah demi kenyaman kita bersama", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Tampak terlihat semangat dari raut wajah seluruh masyarakat Kelurahan Duri Timur yang mengikuti gotong royong pagi hari ini, yang tetap menjaga kebersamaan dibawah terik matahari demi kebersihan dan kenyaman seluruh masyarkat. ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama