Loading...

Septian Nugraha Jemput Aspirasi Masyarakat RW 9 Air Jamban ,Bantu 5 Tonggak Listrik

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,SE Selasa (18/7/23) kembali menjemput aspirasi dalam  masa reses ke dua tahun 2023.
Kegiatan kali ini bersama masyarakat  Jalan Rokan Ujung  wilayah RW 9 RT 1 dan 5 Kelurahan Air Jamban Mandau.

Kehadiran lagislator muda ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang selama ini telah ditunggu tunggu masyarakat sekitar  guna menyampaikan aspirasi kepada 
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,M.Si, Lurah Air Jamban Rifky Elkiyanibgsih,SSTP,MSi dan juga para Ketua RT dan RW.



Septian Nugraha,SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran ratusan masyarakat dalam kegiatan reses ini.
" Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam giat jemput aspirasi ini Mudah-mudahan kehadiran saya ditengah masyarakat sesuai dengan amanah Undang Undang dapat mewujudkan harapan masyarakat.Silahkan sampaikan aspirasinya untuk nantinya dibawa dalam sidang paripurna DPRD nantinya,", kata Septian mengawalai sambutannnya.



Dalam kesempatan itu Camat Mandau Riki Rihardi juga dengan nada yang sama menyampaikan apresiasi atas kehadiran masyarakat dalam jemput aspirasi Septian Nugraha di wikayah RW 09 Kelurahan Air Jamban.
" Hal ini membuktikan bahwa partispasi masyarakat RT 01 dan RT 05 RW 9 ini kompak dan menyatu.Mari kita tingkatkan silaturahmi dan kekompakan untuk membangun wilayah kita sendiri atau " Marsipature Hutana be,", ", kata Camat Mandau.

Dalam sesi tanya jawab masyarakat yang diwakili Ketua RT 01 RW 09 Hendri Sihotang ,Ketua RT 05 Rolan Hasibuan secara umum menyampaikan 3 usulan penting diantaranya perbaikan jalan Rokan Ujung,Pembangunan drainase dan juga kebutuhan sekitar 8 batang tiang listrik.

"Dengan kehadiran Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha saat ini, mudah-mudahan usulan kami dari RT 01 dan RT 05 ,RW 09 Air Jamban dapat terealisasikan dalam waktu dekat ini," ,Kata Ketua RT 01 Hendri Sihotang

Menanggapi usulan warga , Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha mengatakan untuk jalan memang sudah menjadi fokus dan konsentrasi kami di DPRD, jadi mudah-mudahan secepatnya dapat di kerjakan. 

"Sementara untuk permintaan tiang, saya akan bantu langsung 5 tiang untuk warga," ucapnya yang di sambut dengan semangat warga yang hadir dalam agenda reses tersebut. 

Lebih lanjut, ditambahkan Septian usulan warga secara garis besar yang sudah diterima dan akan kita perjuangan baik secara langsung maupun pada rapat paripurna nanti. 

"Saya tidak janji, tapi akan saya usahakan semampu saya sebelum tahun 2024 ini," terang Septian yang juga mohon dukungan masyarakat. ( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama