Loading...

Camat Mandau Buka Tournament Sepak Bola Desa Bathin Betuah Cup II 2023



Mandau -- ( Detikperjuangan.com) Camat Mandau Riki Rihardi bersama Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, ikut menghadiri  sekaligus membuka Liga Final Tournament Sepak Bola Desa Bathin Betuah Cup 2, yang digelar di Lapangan Bola Kaki Dusun Tanjunh Sari Minggu (27/8/23).



Liga Final Tournament Sepak Bola Desa Bathin Betuah Cup 2, mempertemukan team kesebelasan RW02 dengan team kesebelasan RW05 Desa Bathin Betuah.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim termasuk para pemain yang telah bertanding di tournamen ini, serta perlu diketahui bahwa yang paling utama dalam sebuah kompetisi adalah ikatan persaudaraan untuk mempererat tali silaturahim.



"Dalam setiap pertandingan, suatu kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang, namun sportivitas harus selalu diutamakan khususnya bagi para pemain serta pendukung, karena olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tetapi hubungan tali persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan, maka dari itu jadikan tournament ini sebagai benteng prestasi dan ajang silaturrahmi", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.

Diketahui team kesebelasan RW02 menjadi juara setelah mengalahkan team kesebelasan RW05 lewat drama adu pinalti dengan skor akhir 3-2, setelah melakukan pertandingan 2 babak x 30 menit dengan skor 0 - 0. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama