Loading...

Meriahkan HUT RI ke-78, Bidang PPA PMBDS Taja Lomba dan Permainan

 



Duri ( Detikperjuangan.com) Dalam rangka  memeriahkan dan  menyemarakkan perayaan HUT RI Ke-78, Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS)  melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( PPA) menggelar aneka lomba dan permainan ( Games)
Kegiatan lomba dan permainan tersebut digelar usai upacara bendera 17/8/23 di dalam ruangan Sekretariat PMBDS Jalan Hang Tuah Duri.

Ketua Bidang PPA PMBDS Suntea Sitompul mengakui jika lomba dan game tersebut  begitu mengasyikkan dan meriah serta  mendapat antusias dari peserta .Baik bagi anak anak dan juga para pengurus PMBDS.



“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bertukus lumus dalam persiapan kegiatan ini.Hal ini berkat kerjasama dan kekompakan seluruh panitia dan didukung oleh Pengurus.Hal ini juga berkat kerja sama dengan bidang lain yang telah bersama gotong royong mulai dari menghias kantor.Dan juga para bapak bapak  termasuk koor Ama PMBDS  serta Bidang Budaya yang sangat antusias mengikuti games ini.Sehingga menambah  kemeriahan yang begitu mengesankan,", Kata Ketua Bidang PPA PMBDS Suntea Sitompul. 

Kesuksesan acara tersebut lanjut Suntea juga berkat dukungan  Ketum Santun Sihombing,Waketum Halomoan Hutasoit, Bendahara Karlos Simanjuntak, Sekjen Gunsang Manalu,Ketua Harian Heris Silalahi  dan juga dewan pengurus lainnya

Ditambahkannya kegiatan lomba dan game dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78  ini adalah salah satu program kerja PPA thn 2023 di bulan  Agustus tahun ini.

Beberapa kegiatan lomba yang ditaja diantaranya lomba makan kerupuk,lomba kelereng, lomba lari sarung dan juga joget balon.
Panitia menyediakan hadiah bagi pemenang yang diserahkan  langsung oleh pengurus.



Sementara itu Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing melalui  Waketum  Halomoan Hutasoit mengatakan sangat mengapresiasi program Bidang PPA PMBDS yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini.
" Harapan kita kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi agar lebih meriah.Kita sangat mendukung program ini.Terima kasih kepada seluruh panitia,"  Harap Waketum Halomoan Hutasoit. ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama