Loading...

Pemcam Mandau Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ ke-48 Tingkat Kecamatan


Mandau ( Detikperjuangan.com) – Jelang hari H pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) ke-48 Kecamatan Mandau , Pemerintah Kecamatan ( Pemcam) Mandau, beserta Danramil, Kapolsek, Lurah dan Kades, Kepala UPT terkait, dan panitia pelaksana, menggelar rapat persiapan terkait  teknis pelaksanaan MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, pada  Selasa (01/08/2022). 



Pada rapat ini juga  membahas mengenai persiapan lainnya dalam  pagelaran MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, yang akan diadakan di Halaman Kantor Camat Mandau pada tanggal 06 Agustus 2023 mendatang. Sebagai tanda akan dilaksanakannya MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau ini, Pemerintah Kecamatan Mandau juga akan menggelar pawai ta'aruf pada 05 Agustus 2023 pagi.



"Insya Allah, bersama-sama kita akan menggelar MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau pada 06 Agustus nanti.Kami berharap kepada seluruh elemen terkhusus ketua panitia dan anggota yang telah ditunjuk, agar saling berkoordinasi dan berkontribusi yang maksimal demi keberhasilan dan kesuksesan acara yang menjadi agenda tahunan di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Pada akhir sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi menghimbau kepada para Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau untuk mengajak seluruh masyarakatnya, untuk beramai-ramai menghadiri agenda pawai serta pembukaan hingga penutupan MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau pada tahun ini. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama