Loading...

Camat Mandau Hadiri Goro dan Silaturahmi di Kelurahan Talang Mandi


Mandau ( Detikperjuangan.com);-- Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua Komisi IV DPRD  Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,  Minggu (10/09/2023) menghadiri undangan dari RW & RT Kelurahan Talang Mandi dalam kegiatan gotong royong ( Goro)  sekaligus  silaturrahmi bersama masyarakat Kelurahan Talang Mandi.

Kunjungan gotong royong pertama ialah melihat perbaikan Jalan Wonosobo yang sudah sengat rusak, selanjutnya meninjau tanah yang akan dijadikan sebuah gedung serba guna.

Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat sekitar kerena tetap kompak dan semangat dalam bergotong royong. 



"Bapak Ibu, kedatangan kami pada pagi hari ini selain meninjau kegiatan gotong royong bersama juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kelurahan Talang Mandi, semoga seluruh masyarakat Kelurahan Talang Mandi dapat selalu menjalin kebersamaan, dan kami berharap dengan kegiatan gotong royong ini kekompakan kita selalu terjaga dan meningkat untuk kedepannya", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama