Loading...

Jelang Pemilu Polres Bengkalis Gelar Apel Sapras Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023 - 2024


Bengkalis, ( Detikperjuangan.com) - Mako Polres Bengkalis di Jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis  tempat dilaksanakan   kegiatan Apel Gelar Sarana dan Prasarana ( Sapras)  Dalam Rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Bengkalis  Selasa (3/10/23) pukul 08.00 WIB.



Acara ini melibatkan sejumlah pejabat dan pasukan yang akan memastikan kesiapan Polres Bengkalis untuk menghadapi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning tahun 2023 - 2024 dipimpin langsung oleh
Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro

Selain itu, peserta apel berasal dari berbagai barisan, termasuk perwira, Sat Samapta, Sat Polair, staf, Polsek, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Resktim, dan Sat Narkoba.



Kapolres Bengkalis dalam amanatnya menekankan pentingnya Pemilu serentak tahun 2024 sebagai pesta demokrasi besar Indonesia.

Kapolres juga mengingatkan tentang ancaman dan tantangan yang mungkin timbul dalam penyelenggaraan Pemilu tersebut, serta peran TNI-Polri dalam menjaga kelancaran penyelenggaraan Pemilu.



" Selain itu, posko penggaris telah menyiapkan langkah-langkah manajerial yang mencakup berbagai aspek seperti persiapan personil, sarana prasarana, dan anggaran untuk mengamankan Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah jajaran Polres Bengkalis.,", Ungkap Kapolres.

Kegiatan ini selesai dengan baik pada pukul 08.30 WIB, dengan catatan keamanan dan terkendali selama apel berlangsung.

Semua langkah persiapan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan Polres Bengkalis dalam menghadapi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning tahun 2023-2024.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama