Loading...

Camat Dampingi Arsya Fadila Wakil Ketua Koni Bengkalis Buka Tournamen Voly Bermasa Cup II Batsol


Bathin Solapan( Detikperjuangan.com) - Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si menghadiri Kegiatan dalam rangkaian Kegiatan PROGRAM UNGGULAN BUPATI BENGKALIS Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP Turnamen Volly BERMASA CUP II yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan ( Batsol) dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Muhammad Arsya Fadilah. Senin (02/10/2023). Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Voly Desa Air Kulim, diikuti sebanyak 11 Desa Se Kecamatan Bathin Solapan. 



"Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Bupati Bengkalis yaitu Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan. Kami selaku Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan mengharapkan kepada Desa se Kecamatan Bathin Solapan agar dapat melaksanakan kegiatan kegiatan yang langsung berhubungan dengan kehidupan masyarakat, termasuk percepatan infrastruktur serta penguatan sumber daya ekonomi lokal berbasis keluarga."ungkap Camat Rusydy

Camat huga berharap kepada masyarakat agar selalu memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis sehingga Program program unggulan yang di canangkan oleh Bupati Ibu Kasmarni dapat terus berjalan sehingga bisa dirasakan oleh Masyarakat seperti Visi Misi yang selalu digaungkan yaitu menjadikan masyarakat Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera. "Pesan Rusydy.



Kemudian Wakil Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Muhammad Arysa Fadilah dalam sambutannya sekaligus Membuka secara resmi agenda kegiatan ini menyampaikan nada yang serupa dan mensuport penuh kegiatan kegiatan Olahraga yang di selenggarakan di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Bathin Solapan.
" Kepada Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan dan Panitia penyelenggara Desa Air Kulim saya  sangat mengapresiasi dan Mensuport penuh untuk setiap kegiatan Olahraga yang diadakan, dan tak lupa saya berpesan untuk selalu menjunjung tinggi Sportivitas dan menerapkan sistem kekeluargaan, disini kita tidak mencari menang namun jadikan ini momentum untuk kita bersilaturahmi ". ungkap M.Arsya F

Turut Hadir Pj Kepala Desa Air Kulim Suryati, S.Sos beserta seluruh Pj Kades Sekecamatan Bathin Solapan. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama