Loading...

Polsek Mandau Bubarkan Pelaku Balap Liar di Jalan Lingkar Barat



Duri ( Detikperjuangan.com) Aksi balap liar yang meresahkan pengguna jalan umum kembali muncul.Namun kali ini mengambil lokasi di Jalan Lingkar Duri Barat Kecamatan Bathin Solapan.Mendapat laporan tersebut Minggu (15/10/23) sekira pukul 18.45 WIB  pihak Polsek Mandau langsung turun ke lokasi dan berhasil mengamankan empat  unit sepeda motor berbagai jenis.



Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM dalam rilisnya menyampaikan bahwa informasi adanya aksi balap liar tersebut  diperoleh setelah mendapat laporan dari warga via 110. 



" Setelah sampai di TKP kita temui aktivitas pemuda berkumpul diseputaran Jalan Lingkar Duri Barat , Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan.Dan kemudian langsung dibubarkan.Selanjutnya ada 4 sepeda motor diamankan,", ungkap Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM mengimbau kepada pemuda untuk tidak melakukan aksi penuh resiko yaitu balap liar  tersebut di jalan raya.Karena selain menimbulkan kecelakaan diri sendiri dan orang lain juga mengganggu ketertiban orang lain.
" Kepada orang tua juga kita imbau untuk melakukan kontrol terhadap keberadaan anak saat keluar rumah dengan mrmbawa kenderaan sepeda motor.Hal ini sangat penting guna menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,"  Pungkas Kapolsek Mandau ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama