Loading...

Putri Tiara Manurung Sabet Juara 1 Kejuaraan Terbuka Karate Piala Dandim 0320 Dumai

  



Mandau ( Detikperjuangan.com) Kejuaraan Karate Terbuka Piala Dandim 0320 Dumai dalam Rangka HUT TNI ke-78 dilaksanakan pada 13- 15 Oktober di Aula Hock Liong Kiong Kota Dumai 

Kejuaraan Karate Terbuka se Riau  Piala Dandim 0320/Dumai dalam rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023 di Kota Dumai yang dibuka oleh Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo  pada Jumat (13/10/23) pekan lalu.

Kejuaraan ini diikuti oleh ratusan atlet karate dari berbagai daerah di Provinsi Riau. Para atlet  bertanding di beberapa kelas pertandingan yang sudah disiapkan.


Putri Tiara Manurung salah seorang atlit karate putri dari Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ikut dalam even tingkat propinsi tersebut di Kelas Pemula Putri 45 Kg .Dan ternyata  berhasil meraih piala  juara 1.

Piala Kejuaraan terbuka Karate Piala Dandim 0320 tahun 2023 ini menambah deretan piala dan  prestasi yang ditoreh selama ini dalam  berbagai kejuaraan.Baik tingkat Kabupaten, Propinsi dan juga tingkat nasional.

" Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan ilmu bela diri karate yang berkwalitas kepada putri saya.Prestasi ini menjadi awal mencapai berbagai  prestasi lebih bergengsi lagi kedepannya.Senoga prestasi ini dapat ditingkatkan ke depannya,", Kata Rasiman Manurung selaku orang tua Putri Tiara Manurung kepada media ini.

Dalam kesempatan itu Rasiman Manurung yang juga Ketua  DPD II IPK Kabupaten Bengkalis menyampaikan rasa bangga dan haru atas raihan prestasi putrinya.

" Keberhasilan Putri  ini menjadi kebanggan bagi keluarga. Semoga keberhasilan ini  semakin cemerlang dimasa mendatang,  ," ungkapnya.


Sementara itu Putri Tiara Manurung yang saat ini duduk di kelas II SMPN 1 Mandau mengatakan keberhasilan dalam berbagai even adalah juga berkat dorongan dan semangat dari kedua orang tua.Dan juga berkat arahan maksimal dari para pelatih.

" Terima kasih atas semangat dan motivasi dari kedua orang tua saya dan  juga para pelatih.Keberhasilan ini menjadi level menuju kesuksesan ke tingkat lebih tinggi lagi.', Kata Putri Tiara Manurung yang bercita cita menjadi Polisi Wanita ( Polwan)  nantinya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama