Loading...

Ciptakan Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024 Kapolres Gelar Pertemuan dengan Mahasiswa


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis gelar kegiatan Pertemuan dengan BEM Mahasiswa pada Selasa, 21 November 2023, pukul 09.00 WIB bertempat di Corner and Cafe Jalan Antara Kecamatan. Bengkalis.Kegiatan tersebut  terkait Cooling System dan Cipkon Harkamtibmas pada Pemilu 2024.

Hadir dalam pertemuan tersebut  sejumlah tokoh penting dari Polres Bengkalis dan para perwakilan dari berbagai organisasi mahasiswa, seperti Ketua BEM Politeknik Negeri Bengkalis, Ketua Dema STAIN Bengkalis, Ketua PC PMII Bengkalis, dan lainnya.



Kegiatan dibuka dengan ngopi bersama dan pembukaan dari Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H., S.I.K., M.H, yang mengajak peserta untuk refleksi terkait Pemilu 2019 dan isu-isu terkait kampanye gelap. 
" Ini menjadi langkah kepolisian untuk mewujudkan Cooling System dan Cipkon Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.,", Kata Kapolres

Pada kesempatan itu para perwakilan mahasiswa Kabupaten Bengkalis menyampaikan apresiasi terhadap Kepolisian dan menegaskan dukungan mereka terhadap usaha Cooling System dan Cipkon Harkamtibmas menjelang Pemilu. 



"Mereka juga mengajukan harapan terkait keberadaan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), permasalahan abrasi, dan kelangkaan BBM.,,", imbuhnya

Dalam diskusi, Kapolres Bengkalis menyampaikan terimakasih atas partisipasi mahasiswa, menjelaskan upaya-upaya Polres dalam mengatasi masalah abrasi dan kelangkaan BBM, serta mengajak mahasiswa untuk terus menjalin kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dan kesuksesan Pemilu 2024.


Pertemuan ini berhasil membangun sinergi antara Polres Bengkalis dan Mahasiswa Kabupaten. Bengkalis untuk mendukung Pemilu Damai 2024 dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ditutup pada pukul 11.00 WIB dengan kondisi aman dan terkendali.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama