Loading...

Camat Mandau Buka Pelatihan Membuat Kue Kering di Kelurahan Talang Mandi


DURI ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah Talang Mandi Benny dan Ketua TP PKK  buka Pelatihan membuat  Kue di Kelurahan Talang  Selasa (5/12) pagi. 

Pelatihan kue Kering ini melalui Program Unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni “Bermasa” (Bermarwah Maju dan Sejahtera) dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Talang Mandi. 



Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MPP yang telah menganggarkan dana melalui Dana Bermasa untuk pelatihan dan pemberdayaan perempuan berdaya.





 “Terima kasih kepada Bupati Bengkalis melalu Program Unggulan Bupati untuk perdayaan masyarakat khusus perempuan telah memberikan Pelatihan pembuatan Kue kering, agar bisa berdaya guna menuju keluarga yang sejahtera dan bisa membantu ekonomi keluarga,” ucap Camat Mandau Riki Rihardi.




Dengan nada yang sama Lurah Talang Mandi Benny dalam sambutannya  menyampaikan  tujuan kegiatan pelatihan.

 “Tujuan dari kegiatan ini agar peserta dengan segera mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama pelatihan dan bisa mandiri dengan membuka usaha kue kering di rumah yang nantinya bisa menambah pendapatan keluarga,”,Kata Lurah Benny.

Lurah juga mengucapkan terimkasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dan juga Camat Mandau karena melalui program  Program Unggulan Bupati Bengkalis Bermasa pelatihan ini bisa dilaksanakan.

Usai pelatihan para peserta pelatihan kue kering ini diberikan bantuan alat pembuat kue Mixer sebanyak  50 unit.
" Semoga ilmu yang didapatkan hari ini dapat dipraktekkan di rumah masing masing dan buka usaha guna menambah pendapatan leluarga ,", Harap Lurah ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama