Loading...

Kapolsek Bangko Pusako Giat Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka OMB 2023/2024


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com) Kapolsek Bangko Pusako IPTU Awi Ruben SH,  Rabu (20/12/23)  sekira pukul 10.00 WIB melaksanakan giat Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Brata ( OMB) Tahun 2023/2024  di wilayah Hukum Polsek Bangko Pusako .
Kegiatan berlangsung lancar bersama dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka mensukseskan Tahapan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau.

Kegiatan dilaksanakan di Aula MessHol Meeting Rome Jalan  Lintas Riau-Sumut Km.0 Balam Dusun Pematang Kunyit Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau dihadiri Camat Bangko Pusako Dr. Adnan,MM, Danramil Bangko Pusako Kapt Iswandi Kapolsek Bangko Pusako Iptu Awi Ruben,SH 
 dan juga Penghulu Bangko Permata Paimen  serta  Personil Polsek Bangko Pusako dan bahkan para tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Kepenghuluan Bangko 
Permata.



Dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Bangko Pusako IPTU Awi Ruben,SH menyampaikan berbagai himbauan dan juga harapa .
" Kami dari pihak TNI POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.Apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain,",  Imbau Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pertemuan  seperti ini  rutin bisa dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Bangko Pusako.

" Sehingga tercipta suasana aman dan terkendali di tengah masyarakat.Tidak terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024 .
Dan juga agar dapat bekerja sama antara Polri, dengan masyarakat untuk menciptakan pemilu damai di Kecamatan Bangko Pusako. ,", Imbuhnya.

Selain itu lanjut Kapolsek dengan pertemuan ini dapat mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang.

" Kami Mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu.Untuk  menciptakan Sstuasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi khususnya di Kecamatan Bangko Pusako dan terjalinnya Hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri., " Punngkas Iptu Awi Ruben,SH ( Tutur S/ dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama