Loading...

Puluhan Anggota PKK Desa Balaimakam Ikuti Pelatihan Make Up


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Puluhan anggota  Tim Penggerak ( TP) PKK Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Selasa (13/12/23) mengikuti  pelatihan Make Up yang diselenggarakan Pemerintah Desa di gedung Pertemuan Kantor Desa tersebut.


Kades Balai Makam Agushar  melalui  Kasi Kesra, Ade Saputra, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program unggulan Bupati Bengkalis melalui dana Bermasa tahun 2023.



" Kegiatan ini salah satu realisasi  program unggulan dari ibu Kasmarni.Selain rogram bidang pembangunan phisik juga bidang pemberdayaan masyarakat.,", Kata Kasi Kesra
 
Dalam kesempatan itu pihak Pemdes Balaimakam berharap  agar  para peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius agar memiliki ilmu tersebut untuk di kembangkan di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi sumber pendapatan keluarga dan meningkatkan perekonomian masyarakat.
 
" Terima kasih kepada ibu ketua TP PKK sudah melaksanakan kegiatan pelatihan make Up ini, semoga dapat bermanfaat buat keluarga kita dan tetangga sekitar rumah. Terima kasih juga kepada ibu Bupati Kasmarni atas program unggulan sudah banyak terealisasi dan sudah dirasakan oleh masyarakat.", Pungkasnya



Ketua TP PKK Desa Nalaimakam Deswati juga menyampaikan bahwa  pelatihan ini diselenggarakan tujuannya suapaya ibu ibu PKK agar bisa lebih memahami busana terutama dalam hal make up yang pas dalam menghadiri kondangan, serta untuk menyenangkan hati suami kita.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar.Semoga bermanfaat bagi seluruh peserta ,", Ungkapnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama