Loading...

Kasat Res Polres Bengkalis Gelar Silaturahmi Sekaligus Cooling System Bersama Wartawan Duri


Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan situasi aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu Damai 2024,Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Gian Wiatma Joni Mandala,STK,SIK,MH Jumat (19/1/24) gelar Cooling System serta ngopi bareng bersama sejumlah wartawan Duri
Kasat Reskrim AKP Gian Wiatma Joni Mandala didampingi Kanit Tipiter  Iptu Dodi Rifo,SH menggelar kegiatan tersebut  di salah saru kedai kopi Jalan Hang Tuah Duri berlangsung akrab dan penuh  kekeluargaan.


Pada kesempatan itu Kasat Reskrim menyampaikan terima kasih atas pertemuan dan silaturahmi bersama wartawan Mandau.

" Terima kasih atas pertemuan dan silaturahmi sekaligus perkenalan  ini guna mempererat hubungan baik antara wartawan dengan Sat Reskrim Polres Bengkalis.Dan pertemuan ini tidak hanya sampai disini dan akan berlanjut kedepannya,", Kata AKP Gian Wiatma Joni Mandala.



Kasat Reskrim yang baru saja bertugas di  Polres Bengkalis juga mengharapkan kiranya sebelum menaikkan  berita kriminal di Polres Bengkalis terlebih dahulu konfirmasi kepada pihaknya.

" Mohon dikonfirmasikan kepada saya sebelumnya  agar jangan simpang siur ,", Harapnya lagi

Kasat Reskrim juga berpesan agar bersama wartawan  dapat menciptakan pelaksanaan Pemilu Damai 2024 ini.

" Peran wartawan melalui media sangat berperan dalam menciptakan situasi Pemilu aman dan damai 2024 ini.Mari bersama menyampaikan informasi yang akurat serta  hindari berita yang memprovokasi di tengah masyarakat  wilayah hukum Polres Bengkalis, ", Harapnya.


Perwakilan dari wartawan diantaranya Johnson, Sutarno dan Iwan dengan nada yang sama  menyampaikan terima kasih atas pertemuan ,silaturahmi sekaligus Cooling System yang ditaja Sat Reskrim Polres Bengkalis.

" Mudah mudahan melalui pertemuan ini akan terbangun hubungan silaturahmi yang semakin baik ke depan.Dan mengharapkan  setiap  kegiatan yang akan dieskpos di media dapat segera di share di group yang sudah ada,", Harap Johnson perwakilan dari wartawan ( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama