Loading...

Sambangi Masyarakat,Bhabinkamtibmas Polsek Mandau Tempuh Jalan Berlumpur


Mandau ( Detikperjuangan.com) Untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan juga himbauan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu Aman dan Damai,2024 Sabtu (13/1/24) bebetapa  Bhabinkamtibmas  melaksanakan giat Cooling System di Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan.

Kegiatan tersebut begitu gencar dilaksanakan jelang pelaksanaan Pemilu Legislatif yang akan dialksanakan 14 Februari 2024 mendatang.
Sambangi masyarakat dari satu  desa ke desa lain  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan para Bhabimkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (13/1/24) para Bhabinkamtibmas diantaranya Aiptu Erwandi, Aiptu Juni Shandra, S.AP,  Bripka Abdul Rasyid, Bripka Kurnia Rahman dan Bripka Agus Rizal menelusuri jalan berlubang dan berlumpur tanpa menyurutkan semangat menuju pemukiman masyarakat.



" Jalan berlubang dan berlumpur antar desa ke desa  tidak asing lagi bagi kami.Demi menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan agar masyarakat berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilu Aman dan Damai 2024 ini,", Kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM membenarkan kegiatan tersebut.

Kapolsek juga mengharapkan agar masyarakat dapat mengikuti himbauan himbauan tersebut.Demi terciptanya situasi aman dan kondusif mewujudkan Pemilu Damai 2024.
" Mari bersama saling menciptakan situasi aman dan damai di lingkungan masing masing.Walau beda pilihan namu  tetap membina silaturahmi , persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat,", Harap Kapolsek Mandau  ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama