Loading...

Jumat Berkah PKS PT PCR Bagikan 60 Paket Sembako Lewat Program CSR

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) PKS PT Pernata Citra Rangau ( PCR) Jalan Gajah  Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis kembali berbagi kepada masyarakat sekitar operasi perusahaan pada kegiata   Jumat Berkah lewat  Corparate Social Responsibility ( CSR).Hal itu dilaksanakan ( 23/2/24) bertepatan Jumat Berkah.

" Hari ini Jumat kita kembali kembali menyalurkan bantuan CSR sebanyak  60 paket sembako yang terdiri dari beras,minyak makan, Indomie,gula,dan teh kepada masyarakat sekitar pabrik Permata Citra Rangau. Kegiatan  ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian dan berbagi  terhadap masyarakat sekitar,",  Kata  GM / Mentor Muhammad Ali  kepada wartawan.




Selain itu lanjutnya pihaknya   juga langsung memberikan bantuan di beberapa musollah dan masjid di lingkungan PKS PCR.

" Dan juga  pemberian santunan anak yatim, inilah komitmen yang selalu di lakukan oleh PT PCR kepada  masyarakat sekitar.Dan hal ini sudah menjadi kewajiban kita memberikan CSR dan bantuan kepada masyarakat sekitar. 
Kita berharap PCR maju,dan dapat berbagi terus bersama masyarakat.,", Harap Muhammad Ali.

Pemberian sembako ini dilakukan di halaman rumah RT Abdul Wahab selaku RT  setempat da  terlihat warga penerima bantuan sembako begitu antusias dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian pihak perusahaan.( Rls/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama