Loading...

Pesta Demokrasi Aman dan Damai, Ketum PMBDS Sampaikan Terimakasih Kepada Kapolres Bengkalis


Mandau ( Detikperjuangan.com) Pesta demokrasi pemilihan Presiden / Wakil Presiden dan pemilihan anggota DPRD Kabupaten / Kota, Propinsi,DPR RI dan BPD usai sudah dalam kondisi aman dan damai.
Tercapainya situasi aman dan damai di wilayah Kabupaten Bengkalis secara umum dan khususnya di  Kecamatan Mandau,Bathin Solapan,Pinggir dan Talang Muandau tersebut adalah merupakan hadiah atas  prestasi besar dari semua pihak terutama pihak kepolisian Polres Bengkalis dan Polsek Mandau serta pihak TNI Kodim 0303 Kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan Ketua Umum ( Ketum) Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) Santun Sihombing Minggu ( 18/2/24) kepada Detikperjuangan.com. 

" Saya Ketua Umum  Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS)  Santun Sihombing  bersama jajaran dan anggota menyampaikan terima kasih yang begitu tulus  kepada pihak pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya kepada Kapolres Bengkalis  AKBP Setyo Bimo Anggoro dan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan selama proses tahapan Pesta Demokrasi hingga saat ini.Sehingga  pelaksanaan Pemilu berjalan aman,kondusif  dan damai sesuai dengan wujud  program Cooling System.,", Kata Santun Sihombing.




Pada kesempatan itu Ketum PMBDS menyampaikan siap mendukung pihak kepolisian Polres Bengkalis dan Polsek Mandau. 

" Upaya kerja keras dengan berbagai kegiatan termasuk Cooling System dapat berbuah manis terciptanya situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat walau  berbeda pilihan.Kami sangat mengapresiasi kehadiran Polri yang begitu konsisten dalam memberikan perlindungan dan pengamanan selama tahapan Pemilu.Dukungan Polri  ini telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan juga bagi penyelenggara pemilu,", Imbuhnya .

Santun Sihombing juga juga menghimbau masyarakat untuk kembali membangun persatuan dan kesatuan serta silaturahmi. Beda pilihan  pada masa pesta demokrasi adalah hal yang wajar.
" Mari bersama bersabar menunggu hasil pesta demokrasi tersebut dari pihak penyelenggara dengan tetap menjaga situasi aman dan damai di tengah masyarakat,", Pungkas Santun Sihombing  ( Red/dpc) 
 



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama