Loading...

Antisipasi Bali ,Polsek Mandau Bersama Satlantas Polres Bengkalis Gelar Patroli Subuh


Mandau ( Detikperjuangan.com) Dalam rangka antisipasi balap liar ( Bali) yang terjadi saat subuh bulan Ramadhan,  jajaran Polsek Mandau bersama Satlantas Polres Bengkalis melaksanakan Patroli Subuh.Seperti yang dilaksanakn pada Kamis ( 14/3/24) mulai pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan  Kapolres Bengkalis dalam upaya menjaga ketertiban lalu lintas dan keamanan masyarakat.
" Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Bapak Kapolres Bengkalis untuk menjaga ketertiban berlalu lintas serta  menciptakan situasi  keamanan yang kondusif di tengah masyarakat,", Kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM dalam rilisnya yang dikirim kepada wartawan



Ditambahkan Kapolsek dalam giat tersebut puhaknya menurunkan sebanyak 15 personel gabungan Polsek Mandau dan Satlantas Polres Bengkalis dipimpin oleh Panit Opsnal Ipda Alfan Nisfu R S.Tr.K M.H, melaksanakan patroli di beberapa titik strategis di Mandau, Lokasi yang menjadi fokus patroli antara lain Jalan Simpang Garoga dan Jalan Sudirman depan Ramayana.

" Kami  tidak hanya melakukan patroli rutin, tetapi juga memberikan himbauan dan edukasi kepada pengguna jalan mengenai bahaya dan dampak negatif dari balap liar.
Juga berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas dengan aman dan tertib, terutama di bulan suci Ramadhan ini,", Imbuhnya.


Dalam giat tersebuy  personel mengamankan sebanyak 17 orang  muda-mudi yang mengikuti balap liar  yang semuanya masih berumur dibawah 17 tahun.

" Kami berikan edukasi serta pembinaan di Polsek Mandau,"  Pungkasnya  ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama