Loading...

Polsek Mandau Laksanakan Giat Patroli Subuh Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Mandau ( Detikperjuangan.com) Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas ) jajaran Polsek Mandau menggelar giat rutin  patroli  subuh terutama usai solat subuh.Seperti yang dilaksanakan  Senin tanggal 18 Maret 2024 subuh

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul mengungkapkan  bahwa sudah menjadi tradisi atau kebiasaan selama bulan Ramadhan masyarakat khususnya anak-anak remaja di Kecamatan Mandau setiap habis shalat subuh melaksanakan jalan-jalan subuh dan aksi balap liar. 

" Kegiatan ini dilakukan di sepanjang jalan tepatnya di Simpang garoga dan Jalan Sudirman depan Ramayana". Terang Kapolsek Mandau



Kegiatan aksi balap liar  yang didominasi oleh anak anak muda ini biasanya membuat resah masyarakat serta rawan menyalakan petasan. Sehingga mengganggu masyarakat pengguna jalanan lainnya. Untuk itu kita lakukan patroli dan pengamanan .

Dalam hal Patroli subuh ini  di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Yohn Mabel S.Tr.k, SIK, MH dan didampingi oleh Panit Reskrim Ipda Alfan Nisfu R S.Tr.K,MH beserta Bko satsamapta dan satlantas 125 yang mana kegiatan tsb rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan. Bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Patroli yang dilakukan polisi semata-mata untuk menciptakan suasana yang kondusif. Selama bulan ramadhan ini. Alhamdulillah mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat terkait dengan patroli subuh ini dan  kami tidak menginginkan adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Mandau.
Patroli subuh digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh  masyarakat  terutama umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa Bulan Ramadhan. ,", Ungkap Iptu Yohn ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama