Loading...

Safari Ramadhan di Duri Timur, Camat Mandau Sampaikan Program Pemkab Bengkalis


Mandau ( Detikperjuangan.com) Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Mandau di hari ke 4  berlangsung di Masjid Darul Ulumuddin RT 04,RW 06 Kelurahan Duri Timur

Kehadiran rombongan Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP PKK Dewi Asdinar dan juga Sekcam disambut antusias Lurah Duri Timur Meri Haryani bersama masyarakat dan pengurus masjid Darul Ulumuddin

" Terima kasih atas kegiatan Safari Ramadhan tahun ini di Kelurahan Duri Timur tepatnya di Masjid Darul Ulumuddin.Semoga melalui kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk meningkatkan silaturahmi,kerja sama serta kolaborasi dalam berbagai kegiatan dan pembangunan kedepannya,", Kata Pengurus masjid mengawali sambutannya.

Pada kesempatan itu Lurah Duri Timur Meri Haryani juga dengan nada yang sama menyampaikan terima kasih atas kehadiran Camat Mandau dan rombongan.Walau cuaca hujan namun tidak menyurutkan semangat seluruh undangan yang hadir.

Lurah juga menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat kepada Bupati yang telah mengalokasikan dana pembangunan phisik dan bahkan  berbagai bantuan kepada masyarakat  Kelurahan Duri Timur.



" Kami mohon di tahun 2024 ini dapat ditingkatkan lagi.Dan kami mengharap  seluruh masyarakat Duri Timur tetap solid  mendukung program Bupati Bengkalis menuju masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bernarwah ,maju dan sejahtera ( Brmasa),", Kata Lurah Duri Timur Meri Haryani. 

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat.
" Dan pada kesempatan inilah kita dapat saling tatap muka sehingga hubungan persaudaraan semakin kuat,", Kata Camat Mandau.

Dan selanjutnya kata Camat bahwa sengan safari Ramadhan ini masyarakat memfapatkan ibformasi terkait program pembangunan yang sedang berlangsung da  yang akan dilaksanakan.

" Banyak program Pemkab Bengkalis yang telah direalisasika  di tengah masyarakat.Diantaranya pembangunan phisik,program kesehatan gratis ,Jamkesda ,sembako murah,Dan  bahkan Pemkab Bengkalis sudah membangun rumah singgah bagi keluarga pasien di Pekanbaru .Sehingga keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit Pekanbaru dapat menggunakan rimah singgah teraebut dengan gratis.,", papar Camat.



Sebelum berbuka puasa  Camat Mandau juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim,kaum dhuafa dan juga bantuan masjid Darul Ulumuddin.Dan dilanjutkan dengan tausiah oleh  Ustad Abdul Kholik 


Selain Camat Mandau juga hadir Sekcam, Anggota DPRD Nanang Hariyanto, Kasi,Kasubag Lingkup Pemcam,para Lurah dan Kepala UPT dan Ketua LPMK,RT,RW,KT dan Pengurus UEK Danramil..dan Kapolsek Mandau diwakili AKP Jurianto ( Red/dpc )



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama