Loading...

Polsek Mandau Tingkatkan Patroli Subuh di Beberapa Titik Strategis Balap Liar



Duri ( Detikperjuangan.com) Jajaran Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis terus meningkatkan patroli subuh di beberapa titik strategis aksi balap liar dan juga mengantisipasi tindak pidana C3.
Dalam giat pada Jumat (15/3/24) sekira pukul 05.00 WIB tersebut  dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM  didampingi Panit Opsnal Ipda Alfan Nisfu R S.Tr.K dibantu 
sebanyak 15 personel gabungan Polsek Mandau dan BKO Satsamapta Polres Bengkalis melaksanakan patroli .

Ada beberapa titik fokus patroli yang menjadi sasaran yang diduga sebagai lokasi aksi balap liar diantaranya Jalan . Simpang Garoga dan Jalan . Sudirman depan Ramayana. 
Patroli subuh dan tindakan represif kepada muda-mudi yang melakukan aksi balap liar di jalan umum  yang diduga sebagai lokasi  balap liar.



" Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.,", Tegas Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM melalui Panit Opsnal Ipda Alfan Nisfu R S.Tr.K 

Ditambahkan aksi balap liar yang sering dilakukan para remaja dilaksanakan pada jam-jam setelah sholat subuh, sehingga masyarakat terganggu dengan kehadiran para remaja tersebut.

" Dengan adanya patroli disepanjang Jalan diharapkan  akan mempersempit ruang para remaja yang melakukan aksi balap liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui para pengguna jalan lainnya. ,", Imbuhnya.

Polsek Mandau berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dengan aman dan tertib, terutama di bulan suci Ramadhan ini. 

Dalam giat tersebut Polsek Mandau mengamankan sebanyak 5 orang  muda-mudi yang mengikuti balap liar yang semuanya masih berumur dibawah 17 tahun.
"  Dan juga  5 unit sepeda motor serta memberikan edukasi serta pembinaan di Polsek Mandau,", Pungkasnya  ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama