Loading...

DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah


Duri ( Detikperjuangan.com) DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo)  mulai Tanggal 01 Mei hingga tanggal 10 Mei 2024  membuka pendaftaran untuk masyarakat yang ingin maju menjadi bakal calon kepala daerah, baik bupati dan  wakil bupati, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024-2029.
 
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung mengatakan bahwa pendaftaran mulai 01 Mei   hingga 10  Mei  2024 ( tanggal merah dan hari Minggu libur)  dan dimulai pukul 09.00 WIB - 16.00 WIB 

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis  dapat dilakukan di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis
Jalan Jend Sudirman (Lampu merah Jalan Desa Harapan) - Kota Duri dan untuk Bakal Calon Gubernur / Wakil Gubernur Riau di   Kantor DPW Partai Perindo Propinsi Riau Jalan Borobudur No: 1 Pekanbaru.

" Semoga Putra dan putri terbaik bangsa yang  mau maju sebagai bakal calon kepala daerah karena ingin membangun daerahnya. Pada dasarnya Partai Perindo terbuka untuk siapa saja. Namun yang diusung tentunya yang memiliki elektabilitas yang tinggi dan punya komitmen dengan partai untuk bersama sama mewujudkan visi dan misi partai untuk Indonesia Sejahtera,", Kata Dapot Hutagalung yang juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih periode 2024-2029.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama