Loading...

Wujud Kepedulian Sesama,PMBDS Bagikan Ratusan Takjil Gratis


Duri (Detikperjuangan.com) Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS)   Jumat (5/4/24)  membagikan ratusan paket takjil untuk warga dan pengendara yang melintas di depan Sekretariat PMBDS Jalan Hang Tuah Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 


Kegiatan itu merupakan wujud kepedulian  dan keharmonisan antar masyarakat .Dan juga merupakan program rutin  PMBDS terutama yang beragama Islam.

" Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan terutama bagi saudara kita anggota PMBDS yang beragama Islam.Kami ingin berbagi dengan saudara muslim yang tengah berjuang menjalankan ibadah puasa. Ini menunjukkan rasa kepedulian kami,", Kata Ketua Umum PMBDS melalui Sekjen Drs Gunsang Manalu usai berbagi takjil.


Ketua Panitia Kegiatan Bagi Takjil PMBDS Kanaya br Lubis dan Heny br Sitompul  menyebut ada sebanyak 200 paket takjil dibagikan bagi warga yang sedang melintas.

" Paket itu berisi  takjil, makanan, dan minuman. Kami saggat bersyukur animo masyarakat begitu tinggi.Hanya dalam hitungan menit takjil habis dibagikan kepada warga ,", kata Kanaya br Lubis didampingi rekan panitia lainnya.



Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum Kapten Gultom , W Pasaribu dan juga Bendahara Karlos Simanjuntak serta anggota PMBDS lainnya.( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama