Loading...

Lampu PJU Duri Padam,Banyak Warga Duri Mengeluh


DURI ( Detikperjuangan.com) – Warga diseputaran Jalan Sudirman terutama berada Pasar Mandau dan Pokok Jengkol mengeluhkan dengan matinya Penerangan Jalan Umum (PJU) sehingga membuat pemandangan di Kota Duri sedikit gelap.

Terpantau memang Lampu PJU tersebut memang sudah lama mati apalagi Jalan Sudirman tepatnya diseputaran Pasar Mandau hingga Pokok Jengkol merupakan pusat Kota Duri dan wajah dari Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Salah satu warga bernama Rizal saat berbincang dengan wartawan berharap kepada Pemerintah agar memperhatikan masalah PJU yang mati diseputaran Jalan Sudirman tepatnya di Pasar Mandau hingga Pokok Jengkol tersebut sehingga masyarakat bisa kembali menikmati suasana malam Kota Duri.

"Seharusnya bisa diperbaiki semua lampunya sebelum hari raya Idulfitri kemarin, jadi Masyarakat di Kota Duri ingin melewati Jalan Sudirman tepatnya diseputaran Pasar Mandau hingga Pokok Jengkol tidak gelap," ujar Rizal Senin (13/5/2024).



Sementara itu Camat Mandau, Riki Rihardi S.STP, M.SI saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sangat menerima keluhan dari Warga atas matinya PJU diseputaran Jalan Sudirman tepatnya Pasar Mandau hingga Pokok Jengkol yang merupakan jantung Kota Duri.

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau akan berkomunikasi kepada Dishub Kabupaten Bengkalis atas matinya PJU tersebut, karena kewenangannya ada disana, jadi Insyaallah secepatnya kita Koordinasikan," tandasnya dengan singkat.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama