Loading...

Kapolsek Mandau Himbau Masyarakat Jangan Terpancing Isu Terkait Pemadaman Listrik

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Adanya gangguan interkoneksi  interkoneksi 275 KV sistem Sumatera yang menyebabkan tripnya beberapa pembangkit besar (PLTU) di wilayah Sumatera, sehingga menyebabkan terjadinya gangguan pasokan daya listrik dan berdampak pada padamnya listrik dibeberapa kawasan termasuk juga di Wilayah Provinsi Riau, Khususnya Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Kab. Bengkalis. Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM  melaksanakan sosialisasi serta menyampaikan himbauan agar masyarakat jangan  terpancing isu-isu yang tidak benar tentang pemadaman Listrik yang terjadi dan juga meminta masyarakat agar tetap tenang, situasi saat ini akan kembali berjalan normal seperti biasanya.

Hal itu disampaikan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM melalui rilisnya kepada wartawan (5/6/24) .Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan Rabu (5/6/24 ) mulai  pukul 21.30 WIB hingga selesai  di wilayah hukum Polsek Mandau bersama personilnya.

" Kegiatan ini bertujuan  guna menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat. masyarakat tidak terpancing isu-isu yang tidak benar tentang pemadaman Listrik yang terjadi.,"  Kata Kapolsek

Pqda kesempatan itu Kapolsek juga mengingatkan masyarakat agar sebelum istirahat cek lilin atau api yang digunakan sebagai penerang, untuk menghidari terjadinya kebakaran.

" Jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, agar segera menghubungi pihak Bhabinkamtibmas setempat atau Polsek Mandau. Mari bersama- sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.,", Harapnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama