Loading...

Ketahuan Selingkuh, Pria di Pekanbaru Nekat Bacok Isterinya Hingga Tewas

 



Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Seorang pria bernama Melton (26) yang merupakan warga Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai, kota Pekanbaru nekat menghabisi nyawa isterinya, Belda Sansiska (30) lantaran ketahuan selingkuh.

Pria yang berprofesi sebagai petugas keamanan ini melakukan aksi pembacokan hingga isterinya itu tewas di rumahnya pada Sabtu (3/7/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Ia pun kini telah ditangkap dan mesti mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menyampaikan, bahwa cekcok rumah tangga hingga berujung maut itu ditenggarai lantaran sang suami ketahuan selingkuh.

"Motifnya, 3 hari sebelumnya korban atas nama Siska ini mengetahui bahwa pelaku Melton selingkuh dari chat HP. Sejak saat itu korban ingin mengakhiri hubungan dengan pelaku. Sehingga pelaku sakit hati," kata Nandang, Minggu (4/7/2021).

Kronologisnya, Kapolresta menjelaskan bahwa pada hari kejadian itu, sekitar pukul 13.00 WIB korban mengantar air ke rumah mertuanya lalu pulang ke rumah.

Saat di rumah, pelaku meminta untuk dimasakkan makanan oleh korban, tapi ia menolak.

Lalu pelaku memberikan uang untuk di belikan makanan, korbanpun menolak. Lalu setelah itu korban meminta pisah dan tidak mau memperbaiki hubungan rumah tangganya.

Korban pun mengatakan bahwa dia mau kawin lagi dan bersumpah dengan menggunakan Alkitab.

"Melihat hal tersebut pelaku merasa tidak dapat mengontrol diri lalu terjadi cekcok di dalam kamar, pelaku Melton mengambil parang lalu dia mengatakan 'daripada pisah lebih baik ku matikan kau'. Lalu pelaku menebas parang kebagian kepala dan tangan korban," ungkapnya.

Setelah melalukan penebasan terhadap istrinya itu, pelaku pergi meninggalkan rumah dan korban dalam keadaan tidak bergerak.

Kini, tersangka tersebut telah ditangkap pihak kepolisian.

"Pelaku telah diamankan dan akan diproses hukum lebih lanjut," tuturnya.(PAS/dpc)


Lebih baru Lebih lama