Loading...

Sambut Hari Jadi ke 509 Kabupaten Bengkalis, Bupati Tinjau Pelabuhan Ro- Ro- Toilet Pelabuhan Jadi Perhatian

 



Bukit Batu – ( detikperjuangan.com)- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bengkalis Ke-509 Tahun 2021, Bupati Bengkalis melakukan peninjauan gotong royong bersama di sejumlah titik. 

Mulanya, Kepala Daerah Bengkalis itu meninjau Pelabuhan Ro-Ro Air Putih Bengkalis dan dititik kedua beliau meninjau di Pelabuhan Roro Sungai Selari Pakning Kecamatan Bukit Batu, Senin (26/07/2021). 





Sesampainya Bupati Kasmarni di Pelabuhan Roro Sungai Selari Pakning Kecamatan Bukit Batu, sasaran pertama yang di kunjungi oleh Bupati Bengkalis itu yakni toilet yang ada di pelabuhan tersebut.

Bupati Bengkalis mengaku sudah sering mendapatkan keluhan warga terkait persoalan di pelabuhan, terutama toiletnya.

Saat melakukan peninjauan di toilet Bupati Kasmarni  sangat kesal karena toilet yang dipakai untuk kita sehari hari kurang diperhatikan oleh petugas yang ada di pelabuhan tersebut.




"Roro ini adalah pintu masuk kita, cerminan kita ada disini. Saya berharap hal ini kedepannya dapat diperhatikan. Lihat toilet ini, ada kotoran seperti ini siapa yang mau buang air disini kalau keadaan macam gini. Saya saja pas masuk saja sudah tidak tahan," kesalnya.




Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis itu langsung memanggil petugas pelabuhan dan bertanya apa masalahnya, sehingga kondisi toilet tersebut bisa seperti itu.

"Apabila toilet yang tidak layak dipakai itu segera ditutup, karena jika digunakan orang lain malulah kita. Untuk itu mari kita bersama sama koordinasi dengan pihak terkait apabila ada kendala, jangan dibiarkan begitu saja,  kebersihan ini harus kita jaga, ini lah yang paling penting ketika orang ngantri roro begitu lama melihat kondisi toilet bersih ini membuat masyarakat yang ngantri menjadi nyaman," tutur Bupati.( Rls/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama