Loading...

Bupati Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

 


Mandau -( detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau ke lokasi tempat kejadian musibah kebakaraan rumah warga sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin 30 Agustus 2021.

Bantuan kebakaran rumah itu, diberikan kepada 5 KK terdiri dari 20 jiwa yang merupakan warga dari Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah, ini sebagai bentuk rasa prihatin kami atas kejadian peristiwa tersebut, semoga para korban diberikan ketabahan menerima ini,"tuturnya.




Selanjutnya ia juga menyampaikan, semoga melalui bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warganya yang sedang mengalami musibah, setiap musibah pasti ada hikmahnya. Untuk itu terima secara ikhlas dan bersabar setiap musibah pasti ada hikmahnya.




"Alhamdulillah atas kejadian ini tidak ada menelan korban jiwa, semua selamat dengan baik. Untuk itu kami berpesan kepada warga kami agar terus berhati-hati terhadap arus listrik, karena kebaran rumah ini sering terjadi akibat konseleting arus listrik yang pendek,"pesannya.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama