Loading...

Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis Tutup Pelatihan Kompetensi Jurusan Welder & K3 Umum



 


Duri-(detikperjuangan.com)- Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis Kholijah,SPd.I Senin (16/8/21)  menutup resmi pelatihan kompetensi jurusan Welder &  Keselamatan dan Kesehatan Kerja Umum  ( K3 Umum) bekerja sama dengan PT. DAMAR KONSULTINDO INSPEKTAMA .

Penutupan ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada peserta yang memperoleh nilai tertinggi dari masing masing  jurusan.

" Kegiatan pelatihan yang dibuka Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MMP pada (28/7/21) lalu sudah berakhir dan resmi ditutup hari ini,,", Kata Kadisnakertrans Hj Kholijah,S.Pd.I kepada detikperjuangan.com.

Diakatakan Kadisnakertrans bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, SSos,MMP yang telah mewujudkan program pelatihan bagi calon tenaga kerja dengan membekali keahlian di bidang welder sebanyak 21 orang dan K3 Umum sebanyak 14 orang.

" Harapan kita dengan pelatihan ini seluruh peserta dapat memanfaatkan ilmunya  sesuai dengan yang dibutuhkan perusahaan.Sehingga para calon tenaga kerja dapat bersaing di dunia usaha.Atau dapat membuka lapangan kerja bagi dirinya sendiri,',", harap Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis.


Sementara itu Manager Operasional PT DAMAR KONSULTINDO INSPEKTAMA   Riani M menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemkab Bengkalis melalui  Disnakertrans yang telah memberikan kepercayaan kerja sama dalam kegiatan ini.
" Semoga kedepan kerja sama ini dapat terjalin lagi dalam bentuk kegiatan pelatihan bagi calon tenaga kerja.Semoga bermanfaat bagi seluruh peserta guna menunjang keahlian di bidangnya masing masing.Dan sertifikat pelatihan akan diserahkan dalam waktu 1 bulan mendatang, ", tutup Riani ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama