Loading...

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Hadiri Penyerahan BLT Dana DD





Tanah Putih Tanjung Melawan - Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan  Polres Rokan Hilir Ipda All Hidayat S. Tr. K melalui Bhabinkantibmas Tanah Putih Tanjung Melawan Aiptu P.Tampubolon mendampingi kegiatan Datuk Kepenghulan Melayu Besar Milhan dalam penyerahan Bantuan Tunai Langsung ( BLT) kepada  warga yang kurang mampu.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (3/8/21) sekira pukul  09.00 WIB. 

Dana yang bersumber dari Dana Desa ( DD) tersebut diserahkan kepada 130 KK warga kurang mampu sebesar Rp 300 ribu setiap KK di Aula kantor kepenghuluan Melayu Besar, Jln. Jend.Sudirman RT.05 RW.01 Dsn.I Kepenghuan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.


" Kehadiran kita disini agar  pelaksanakaan penyaluran berjalan dengan aman dan lancar.Selain itu juga untuk mencegah terjadinya penyelewengan bantuan BLT tersebut.Karena Bantuan Langsung Tunai ( BLT) ini   diserahkan langsung kepada yang menerima tanpa ada potongan.Guna membantu meringankan biaya hidup masyarakat tidak mampu.,", kata Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat melalui Bhabinkantibmas Tanah Putih Tanjung Melawan Aiptu P.Tampubolon.




Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kepenghulan   Melayu Besar menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

" Apabila meninggalkan rumah atau keluar dari rumah agar tidak lupa menggunakan masker dan hindari kerumunan,"  imbau Aiptu P.Tampubolon.

Giat  selesai sekira jam 09.30 wib, berjalan dengan tertib, aman dan lancar. ( Tutur Suriadi./dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama