Loading...

Terima Keluhan Masyarakat, Bupati Kasmarni Berikan Reaksi Cepat

 



Mandau (detikperjuangan.com)- Sebagai seorang pemimpin, mendengarkan aspirasi merupakan salah satu kunci utama dalam kesejahteraan masyarakat.

Bupati Bengkalis Kasmarni, sebagai salah satu Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis sangat suka mendengarkan keluhan masyarakat terutama masalah pembangunan.Salah satunya akses jalan yang berada di Kelurahan Pematang Pudu.




Masyarakat setempat sangat mengeluh terhadap jalan yang rusak didaerahnya, tepatnya di Jalan Swadaya RW 16, dan Jalan Melati Ujung RW 14 Kelurahan Pematang Pudu.

Untuk Jalan Swadaya, jalan yang rusak sepanjang 3 kilometer, sedangkan Jalan Melati sepanjang 1 kilometer.

Kedua jalan tersebut merupakan urat nadi dari masyarakat setempat dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

Bupati Bengkalis meninjau langsung ke lokasi tempat jalan rusak tersebut.

Kepala Daerah Bengkalis mengucapkan akan segera menindak lanjuti aspirasi masyarakat dan akan segera memperbaiki jalan tersebut.




"Tapi semuanya berproses, kami berharap masyarakat bisa bersabar, kami akan segera mencari solusinya  dan akan menyelesaikan persoalan tersebut," tutur Kepala Daerah Bengkalis.

Apalagi, lanjut Bupati Bengkalis, jalan ini sudah selama 3 tahun diusulkan dalam setiap Musrenbang tapi belum terealisasikan hingga sekarang.

"Menurut saya ini wajib direalisasikan selama beberapa waktu kedepan, mengingat ini adalah urat nadi masyarakat, kasihan kita lihat warga sini asal mau sekolah, mau bekerja harus lewat jalan seperti ini," ucap Kasmarni  optimis (Rls/Red-dpc)
Lebih baru Lebih lama