Loading...

Camat Mandau Tinjau 3 Lokasi Vaksinasi di Kecamatan Mandau

 


Mandau –( detikperjuangan.com)- Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  meninjau 3 lokasi  pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Mandau, Sabtu (19/09/2021).
Vaksinasi kali ini diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis  yang dipimpin oleh Bung Andika Putra Kenedi.




Ke tiga lokasi  vaksinasi yang ditinjau Camat Mandau tersebut diantaranya di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, di halaman rumah salah seorang Tokoh Masyarakat Kelurahan Babussalam yang kebetulan berdampingan dengan Posko PPKM Kelurahan Babussalam, serta di Gedung Aula Kantor Desa Bathin Betuah.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Gali Satya Perkasa mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk membantu percepatan pelaksanaan vaksin di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau.




“Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang diinisiasi oleh DPD KNPI Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini, semoga dengan diadakannya vaksinasi ini dapat menjadikan pemuda ataupun ormas lainnya sebagai motivator vaksinasi bagi masyarakat lainnya ataupun bahkan dapat berpartisipasi untuk mengulurkan tangan membantu pelaksanaan vaksinasi”, ujar Camat Riki Rihardi ( jon/dpc)
Lebih baru Lebih lama