Loading...

Respon Keluhan Masyarakat, Jalan Kampung Lalang Langsung Disemenisasi

 



Duri –(detikperjuangan.com)- Masyarakat Jalan Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau bisa berlega hati.Pasalnya keluhan atas kerusakan jalan selama ini sudah direspon pihak Pemkab Bengkalis.Saat ini sudah dilakukan pembangunan jalan dengan semenisasi.

Bagai gayung bersambut karena baru saja  Bupati Bengkalis, Kasmarni bersama Plt. Kepala Dinas PUPR Ardiansyah dan Camat Mandau Riki Rihardi melakukan kunjungan ke Jalan Kampung Lalang, Kelurahan Air Jamban terkait keluhan masyarakat atas kerusakan jalan itu.Dan saat ini sudah dikerjakan pembangunan dengan semenisasi.



Salah satu warga setempat bernama Chandra saat ditemui menyebutkan jalan rusak telah diperbaiki. Bentangan betonisasi sepanjang beberapa ratus meter ini tampak mulus dan menjadikan akses perlintasan sudah menjadi jauh lebih baik.




"Terima kasih Ibu Bupati, jalan kami akhirnya bagus kembali. Terima kasih Ibu Kasmarni. Terima kasih juga untuk Bapak Camat Mandau atas perhatiannya,” seru Chandra Sianipar, seorang warga di lokasi perbaikan jalan, Rabu (15/9) kepada Tim Media Center.

Disis lain Plt. Kadis PUPR Bengkalis, Ardiansyah melalui staff UPT Workshop Mandau, Rudi Rinaldo saat dikonfirmasi membenarkan kabar baik itu. Ia mengatakan, pihaknya sampai saat ini telah memperbaiki jalan dengan sistem betonisasi sepanjang 200 meter.

"Sampai saat ini sudah 200 meter jalan yang kita kerjakan perbaikannya. Sementara, durasi atau waktu kerja masih tersisa dua hari kedepan. Selama waktu itu, kita akan bereskan beberapa titik kerusakan kecil di jalan yang sama. Intinya, sebagian besar sudah dikerjakan. Nyaris rampung, semoga segera selesai tepat waktu," kata Rudi.

Ditambahkan Rudi, masyarakat juga harus bersama menjaga jalan tersebut dengan cara memperhatikan kendaraan-kendaraan melebihi tonase saat melintas agar bertahan lama.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan Alhamdulillah Jalan Kampung Lalang, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau sudah selesai dikerjakan dan sekitar 2 Minggu lalu kami bersama Camat berkunjung kesana.

"Insyaallah, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus berkomitmen dalam pembangunan Infrastruktur diseluruh Kecamatan yang ada di Negeri Junjungan," ujar  mantan Camat Pinggir ini.

Kasmarni juga berharap mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis Negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera sesuai Visi serta Misi kami bersama Bapak Bagus Santoso.(Rls/ dpc)
Lebih baru Lebih lama