Loading...

Desa Pematang Obo Segera Miliki Poskesdes - Kades : Terimakasih Kepada Pemkab Bengkalis

 



Bathin Solapan (detikperjuangan.com)- Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis tahun ini dipastikan akan memiliki gedung baru pusat kesehatan desa ( poskesdes).Hal itu dibuktikan telah dimulainya pembangunan gedung tersebut di Jalan  Tegal Sari melalui dana APBD Tahun 2021 sebesar Rp 533 juta.

Kepala Desa Pematang Obo Pangibulan Sirait menyampaikan  terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan juga kepada pihak DPRD Kabupaten Bengkalis terutama Dapil Kecamatan Bathin Solapan yang telah berjuang hingga usulan selama ini dapat terwujud.

" Pembangunan Gedung ini sangat penting, sebagai Pusat kesehatan ditingkat Desa.Poskesdes berperan penting terhadap tingkat kesadaran masyarakat mengenai kesehatan untuk mencegah dan mengatasi masalah kesehatan, bencana, dan kegawat daruratan secara mandiri.," , Kata Kades Pematang Obo Pangibulan Sirait.

Ditambahkan Kades dengan hadirnya Poskesdes tentunya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

" Sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kesehatan dasar setiap hari bagi masyarakat di desa .Mudah-mudahan pembangunan poskesdes lancar serta tepat waktu.Sehingga awal tahun 2022 sudah mulai beroperasi, dan masyarakatdapat menikmatinya, ", Harap Kades Pematang Obo ( Jon/dpc) 

Lebih baru Lebih lama