Loading...

Camat Mandau Lepas Tim Sepak Bola Ikuti Kompetisi Tingkat Pelajar se Kabupaten Bengkalis




Mandau -( detikperjuangan.com) Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri serta melepas secara resmi atlet sepak bola Kecamatan Mandau dalam rangka mengikuti kompetisi kejuaraan sepak bola tingkat pelajar se-Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/11/2021). 

Pelepasan atlet sepak bola ini dilaksanakan  di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, yang dihadiri oleh UPT Dispora Kecamatan Mandau, Korwilcam Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, Lurah dan Kades Kecamatan Mandau, serta Orangtua atau Wali Peserta atlet Sepak Bola Kecamatan Mandau. 




Atlet sepak bola Kecamatan Mandau ini akan mengikuti kompetisi sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan di Kecamatan Rupat Utara. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang telah memberikan support dalam kompetisi kali ini, kami akan berusaha untuk memberikan hasil terbaik untuk Kecamatan Mandau", ujar Rizky mewakili Official  




Pelepasan atlet ini adalah bentuk support Pemerintah Kecamatan Mandau untuk para atlet yang akan mengikuti kompetisi kejuaraan sepak bola tingkat pelajar se-Kabupaten Bengkalis. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau memberikan support kepada atlet sepak bola yang akan mengikuti kompetisi tingkat Kabupaten Bengkalis ini, dengan kerja sama dan kekompakan, semoga para atlet sepak bola Kecamatan Mandau ini dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kecamatan Mandau", ujar Camat Riki. 

Sebagai informasi, atlet Kecamatan Mandau yang berangkat hari ini untuk mengikuti kompetisi diwajibkan untuk melakukan rapid antigen.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama