Loading...

Diapresiasi dr Yusuf, Tim Aiwa FC Juarai Kompetisi Futsal Golkar Bathin Solapan

 



Duri (detikperjuangan.com) - Tim futsal Aiwa FC mampu mengalahkan tim DMB Bengkalis ketika mengikuti turnamen PK Golkar Bathin Solapan Cup 2021 ini. Hasil ini menghantarkan Aiwa FC menjuarai kompetisi ini, sementara juara ketiga diraih oleh tim Ashalina Gita Malaika FC.

Pimpinan PK Golkar Kecamatan Bathin Solapan dr Yusuf mengucapkan selamat atas keberhasilan tim Aiwa FC menjuarai turnamen futsal piala bergilir PK Golkar Bathin Solapan 2021 di Moya Hall Duri, Kabupaten Bengkalis.

Yusuf menyebut, bahwa perjuangan adik-adik kita di turnamen kali ini sangat luar biasa. Bermain secara sportif dan mampu menunjukkan mental baja seorang petarung dalam kompetisi futsal.

“Mereka mampu bangkit, tampil berani dan cerdas di partai final. Pokoknya mereka luar biasa,” kata Yusuf, dengan gembira.

Ia berharap ke depan, semoga semangat para anak muda bisa sama-sama kita jaga. 
"Bupati Kasmarni, KONI dan berbagai pihak harus bersama mengapresiasi dunia olahraga Bengkalis. Baik itu futsal atau pun olahraga lain. Dan terima kasih juga saya ucapkan kepada Adik adik remaja kita di kecamatan bathin solapan ini mengawal keikutsertaan tim pada turnamen ini.,", imbuhnya.

Di saat penyerahan piala kemenangan itu, tampak ceria dari raut wajah sang pemenang laga yang di serah kan langsung oleh Ketua PK Golkar Bathin Solapan dr Yusuf dan tokoh masyarakat Desa Tambusai Batang Dui.( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama