Loading...

Futsal Camat Mandau Cup Resmi Dibuka- Bupati Harapkan Junjung Sportivitas dan Tetap Prokes




Mandau ( detikperjuangan.com)-Bupati Bengkalis Kasmarni membuka turnamen Futsal Cup Mandau, sempena Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021.

Pembukaan Futsal Camat Mandau Cup yang berlangsung di lapangan Futsal Moya tersebut, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis.

Sebelum dibuka oleh Bupati Kasmarni, Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati dalam membuka even yang diikuti sebanyak 33 Tim tersebut.

Pada kesempatan itu Camat Mandau me nyampaikan bahwa seluruh peserta wajib vaksin

" Kita wajibkan seluruh peserta yang akan bertanding sudah mengikuti vaksinasi .Dan selama pertandingan berlangsung tetap menerapkan prokes termasuk penonton, ", kata Riki.




Ditambahkan Riki Turnamen Futsal Camat Mandau Cup ini akan berlangsung setiap tahun dan akan menyediakan piala bergilir.

" Kita harapkan melalui even ini terjalin silaturahmi antar sesama pemain serta terwujud generasi muda yang sehat dan berprestasi ,", Harap Camat.




Bupati Kasmarni dalam sambutannya, menyambut baik dengan dilaksanakannya turnamen futsal ini karena melalui kegiatan positif seperti ini, akan lahir pemain-pemain futsal yang unggul yang dapat maju membawa harum nama baik Kabupaten Bengkalis dari segi olahraga khususnya bidang futsal kedepannya. 

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang turut andil dalam memajukan dunia olahraga di samping untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda,” ujar bupati.

Kasmarni berharap menjunjung tinggi sportifitas, bermain secara professional, dan kalah menang itu biasa, tetapi kalau menang secara sportif itu lebih baik lagi.  


Ikut mendampingi Bupati Bengkalis pada acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Toharuddin, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Alfakhrurrazy, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura, Kepala Dinas Pendidikan Hj. Kholijah, Plt. Kepala Satpol PP Hengky Irawan, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini.

Lalu Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, Camat Pinggir Azuar, Camat Rupat Muhammad Rusydy, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Dian Rachmadhany, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis ( Red/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama