Loading...

Iwan Syahrizan Terpilih Menjadi Korcam PBVSI Kecamatan Mandau.

 



Duri-( detikperjuangan.com)- Bertempat di Lesehan Raja Lele 2 Jalan Hang Tuah Kota Duri  Ahad (14/11), dilaksanakan pemilihan Korcam PBVSI Kecamatan Mandau periode 2021-2024.

Peserta sebanyak 30 orang merupakan perwakilan  tim-tim Volleyball yang ada di Kecamatan Mandau memberikan dukungan terhadap dua calon Koordinator Kecamatan.

Dalam sistim pemilihan secara demokratis  dilaksanakan melalui penulisan nama calon terhadap peserta secara rahasia.

Dalam perhitungan suara itu sendiri, dari 30 suara pemilih  nama Iwan Syahrizal mengungguli Masri Ali dengan  perolehan 24 suara di raih Iwan Syahrizan, untuk Masri Ali 6 suara.

Iwan Syahrizan dalam waktu itu menyampaikan ucapan terimakasihnya atas waktu dan kepercayaan peserta.

Selain, mempercayai dirinya sekaligus menyalurkan hak pilihnya dengan memberikan dukungan untuknya.

"Terimakasih semua pihak yang sudah sukseskan giat ini dan kepercayaan tim-tim yang memilih,"ujarnya.

Sambutan Iwan, tim siapkan putra dan putri untuk dilatih tim kecamatan. Sedangkan kepengurusan, siapa saja bisa menjadi pengurus asalkan mau memajukan Vollyball.

Secara lama periode 2017-2021, Dasril ke Iwan Syahrizal periode 2021-2024, club dan wasit sangat mendukung giat majunya PBVSI.

"Siap maju bersama dan siap dikritik untuk kemajuan PBVSI Kecamatan Mandau.Target kedepan Volly Mandau akan mengukir sejarah baru di kancah tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan di tingkat nasional ,", harap Korcam PBVSI Mandau Iwan Syahrizan.

Hadir dalam pemilihan tersebut mantan Ketua PBVSI Kecamatan Mandau Jasril dan juga Adisman Wasit Nasional.( Red/dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama