Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara Sertijab Kasat Polair

 


Bengkalis –( detikperjuangan.com) - Polres Bengkalis melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Polair Polres Bengkalis yaitu, AKP Rahmat Hidayat, S.I.K kepada IPTU Hendri Yanto.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (22/11/21) di Lapangan Apel  Mapolres Bengkalis.



Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.T dan dihadiri oleh  Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K. Para Kabag Polres Bengkalis, Para Kasat, Kasie, Perwira Staff dan Personel Polres Bengkalis, Para Kapolsek jajaran Polres Bengkalis

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K menyampaikan  bahwa mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal biasa dalam rangka merefresh dan penyegaran di tubuh Polri juga dalam rangka pembinaan karier Polri.



“Kepada Pejabat lama kami ucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Siak, dan semoga semakin sukses dengan jabatan barunya,” ujar  Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bengkalis, cepat menyesuaikan diri dengan tugas barunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”,Imbuh Kapolres.

Pelaksanaan upacara tersebut, tetap mengikuti protokol kesehatan dan berjalan lancar dan kondusif .(Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama