Loading...

Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2024 Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

 



Bengkalis -( detikperjuangan.com) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis dengan masa bakti 2021-2024, Senin 1 November 2021 menyalurkan sembako di dua panti asuhan yang berada di pulau Bengkalis.

Dua panti asuhan tersebut diantaranya panti asuhan Dayang Dermah Bengkalis yang berada di Desa Senggoro Bengkalis dan Yayasan Sulung Sejahtera berada di desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Adapun penyaluran sembako tersebut langsung dipimpin ketua PWI Bengkalis Adi Putra, Sekretaris PWI Agustiawan dan Bendahara PWI Ismail. Disamping itu juga terlihat Ketua Koperasi Mitra Pena Sejati (MPS) binaan PWI Bengkalis Dahari alias Ferdy serta sejumlah pengurus PWI.

Pengurus panti asuhan Dayang Dermah Bengkalis Rosini usai menerima bantuan sembako tersebut mengutarakan serta mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Kabupaten Bengkalis.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Kabupaten Bengkalis dengan adanya bantuan sembako ini. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kami. Dipanti asuhan Dayang Dermah Bengkalis ada sekitar 30 orang anak yatim piatu dan ada juga anak kurang mampu yang tinggal disini,"ujar Rosini.

Kemudian, Jumari pengurus Yayasan Sulung Sejahtera juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada PWI Kabupaten Bengkalis yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako ke Yayasan tersebut.

"Alhamdulilah, kami mengucapkan ribuan terimakasih sebesar besarnya. Semoga dengan adanya bantuan ini menjadi keberkahan serta adik adik dari PWI Kabupaten Bengkalis selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya. Semoga allah swt selalu membalas kebaikan adik adik PWI semuanya..Amin,"ujar Jumari.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Adi Putra menyampaikan bahwa bantuan sembako merupakan sumbangsih dari teman teman pengurus PWI Bengkalis 'Hebat' diantaranya beras sebanyak 200 kilogram, ada telor ayam dan indomie dan sebagainya. 

"Semoga bantuan sembako yang diberikan kepada panti asuhan dapat bermanfaat untuk anak yatim piatu yang ada di panti asuhan di Bengkalis dan Bantan, insya allah, kegiatan ini akan tetap berlanjut," harap Adi Putra didampingi Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan disela sela penyaluran bantuan sembako, Senin 1 November 2021.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama