Loading...

Surya Daya Residence Gelar Pameran di Mandau City Mall Duri- Promo Akhir Tahun Diskon Puluhan Juta






Detikperjuangan.com, Mandau -Jelang akhir tahun 2021, Surya Daya Residence (SDR), sebuah perusahaan pengembang andalan, akan mengadakan pameran perumahan, yang diadakan pada tanggal 06 - 14 November 2021 di Mandau City Mall, Duri dengan tema “Semarak Akhir Tahun Miliki Rumah Impianmu Dapatkan Diskon Puluhan Juta Rupiah dan Bawa Pulang Hadiahnya”. 

Menurut Dede, Manager Marketing SDR, sempena dengan pameran ini, akan diadakan Launching Tipe 36 Plus. Acara pembukaan Sabtu besok (6/11) juga dihadiri pihak Perbankan yang ada di Kota Duri.

"Perumahan Surya Daya Residence 2 akan dibangun sebanyak 196 unit dan pada saat ini sudah terjual sebanyak 65 unit. Adapun keunggulan perumahan SDR 2 ini adalah letaknya yang sangat strategis, di Jalan Rangau Km.3, Pematang Pudu dan dilengkapi oleh fasilitas sosial berupa minimart, playground dan jogging track," ujar Dede.
"Tentunya bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama masa pameran akan di berikan potongan harga khusus dan hadiah langsung yang menarik berupa televisi, mesin cuci, lemari pendingin, dan lain-lain," tambahnya.

Dede berharap kepada warga Duri yang saat ini sedang mencari hunian yang nyaman dan murah, tentunya perumahan Surya Daya Residence 2 adalah pilihan yang tepat dan terbaik. 

Dengan adanya pembangunan perumahan ini juga diharapkan berdampak positif bagi perekonomian kota Duri, dan terbukanya lapangan pekerjaan baru.

"Kami berharap mulai besok siang, selama pameran berlangsung kepada semua undangan dan pengunjung untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya.( Rls/dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama