Loading...

Kepenghuluan Labuhan Papan TPTM Gelar Vaksinasi Bagi Ratusan Warga

 




Labuhan Papan (detikprjuangan Com.) - Datuk penghulu Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM)  Kabupaten Rokan Hilir Amad Sunardi melaksanakan   vaksinasi  covid - 19 jenis sinovac untuk masyarakat yang belum divaksin.Kegiatan yang dilaksanakan di kantor kepenghuluan Labuhan Papan  Selasa (07/12/2021). Vaksinasi covid - 19 hari ini berjalan dengan lancar, disertai antusiasme warga begitu tibggi untuk ikut divaksin. 

Datuk Kepenghulan Labuhan Papan Amad Sunardi menargetkan sebanyak 250 orang  untuk divaksin, tentunya untuk warga yang ingin di vaksin harus memenuhi beberapa syarat.

" Dan jika ditemukan salah satu warga yang tidak memenuhi syarat maka akan di sarankan untuk konsultasi kepada dokter yang terkait untuk bisa dipastikan apakah bisa menerima vaksin atau tidak. Dan kemudian syarat penerima vaksin yang pertama harus membawa KTP, lalu mengikuti skrining. Jika tekanan darahnya diatas 180 maka akan kita tunda.,", terang Datuk Penghulu.

Ditambahkan Kepala UPT Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan untuk orang yang tidak bisa menerima vaksinasi adalah penderita asma, kanker, jantung dan penyakit alergi lainnya dan harus adanya konsultasi dari dokter apakah bisa menerima vaksinasi atau tidak 

" Bagi  warga yang sudah vaksin maupun yang tidak bisa menerima vaksin agar tetap melakukan protokol kesehatan 5M sesuai anjuran pemerintah,", imbuhnya. 

Giat dihadiri  Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA All Hidayat s, Trk,Datuk penghulu Labuhan Papan Amad Sunardi dan Bhabinkantibmas Labuhan papan Brigadir Angga.Kegiatan berlangsung  aman dan lancar.( Tutur suriadi/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama