Loading...

Reses di Kelurahan Gajah Sakti, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Disambut Dengan Kompang





Mandau ( detikperjuangan.com) Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam,LC.M.E.Sy melaksanakan kegiatan reses di RW 04 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. Kehadiran dalam jemput aspirasi politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) disambut para tokoh masyarakat dengan group kompang.

Kegiatan reses yang digelar di halaman Masjid Mukhlisin Jalan Jawa Gang Susila RT 02/ RW 04 Gajah Sakti ini terlihat menjadi kebanggaan bagi masyarakat sekitar ,karena dalam belasan tahun belakangan ini baru kali ini mendapat kunjungan dari seorang Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. 
Tak heran terlihat hadir Ketua Rw 04 Kelurahan Gajah Sakti Nazmi bersama para Ketua RT nya.Bukan itu saja Lurah Gajah Sakti juga hadir diwakili Seklur Febriatul Akmal dan juga para tokoh masyarakat lainnya. Tak ketinggalan Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fahrul Rozi juga hadir.




Ketua RW 4 Gajah Sakti Nazmi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang begitu besar atas kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis di wilayah Rw 04 ini.

" Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis di lingkungan kami ini menjadi suatu kebanggaan, karena  baru pertama kali dikunjungi Ketua DPRD.Hal ini tentunya kami  apresiasi.Mudah mudahan kehadirannya membawa perubahan dalam hal pembangunan lingkungan kami ini kedepannya.Untuk itu mari kita sampaikan segala unek unek terkait pembangunan di wilayah kita ini kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis,", kata Ketua Rw dengan penuh bangga.




Seklur Gajah Sakti  Febriatul Akmal dengan nada yang sama menyampaikan terima kasih atas kehadiran legislator di wilayah Kelurahaan Gajah Sakti.
" Ini suatu kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.Jangan takut takut sampaikan saja.Mudah mudahan kehadiran Ketua DPRD ini memberi manfaat bagi kita guna mempercepat pembangunan di wilayah kita ini , ", Kata Seklur.
 
Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fahrul Rozi juga menyampaikan sangat berbahagia sekali bisa hadir bersama  Khairul Umam bersama masyarakat RW 04 Kelurahan Gajah Sakti.
" Kehadiran saya disini untuk memastikan dewan yang dipilih ibu/ bapak waktu Pileg lalu  itu apakah turun ke lapangan melaksanakan kewajibannya.Walau Bapak dan Ibu tidak memilih dia pada pileg lalu, namun tetap bisa menyampaikan aspirasinya.Karena anggota DPRD itu sudah milik semua masyarakat.,", kata Fahrul Rozi.





Ditambahkan bahwa banyak program PKS yang sangat peduli dan  bersentuhan dengan masyarakat  diantara nya dengan adanya Rumah Keluarga Idaman (RKI)  untuk mendapatkan pelatihan pelatihan bagi masyarakat. Terutama untuk meningkatkan ekonomi dan juga terkait pendidikan.
Selain itu ada juga  Mobil PKS Hikmat  gunanya membantu warga saat membutuhkan transport ke rumah sakit secara gratis.Semua itu dapat dimanfaatkan semua masyarakat dan bukan hanya warga PKS.


Khairul Umam,LC.M.E.Sy didampingi istrinya Hj Nur Hasanah menyampaikan bahwa dirinya sering hadir di masjid Mukhlisin Jalan Jawa,namun kehadirannya hanyalah untuk memberikan tausiyah.
" Akan tetapi hari ini saya hadir bersama masyatakat adalah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan reses untuk menjemput aspirasi masyarakat.Dan semoga aspirasi ini dapat direalisasikan tahun 2023.,", papar Khairul Umam.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini juga memaparkan terkait tugas tugas anggota legislatif.Dan juga dasar pelaksanaan pembangunan yaitu melalui rencana kerja ( renja),musrenbang dan juga lewat pokok pikiran dewan.

" Atas semua usulan dari masyarakat saat ini akan kami tampung dan dibawa dalam paripurna nantinya.Kita akan upayakan dengan kerja sama kepada dinas terkait.Dan sebahagian juga akan diupayakan melalui pokok pikiran tahun 2023 mendatang,", pungkas H Khairul Umam ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama