Loading...

Reses ke III Tahun 2021 - Syaiful Ardi : Siap Perjuangkan Aspirasi Untuk Kepentingan Masyarakat




Mandau (detikperjuangan.com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan IV Mandau Syaiful Ardi  Jumat (10/12/22)  melakukan Reses Ke III tahun 2021 di RW 15 Rt 03 Kelurahan Air Jamban  Kecamatan Mandau.

Dalam Reses tersebut, Syaiful Ardi menyampaikan apa arti dari kegiatan reses sesuai dengan amanah Undang Undang.


" Kami hadir ke tengah masyarakat sesuai dengan amanah UU,bukan hanya saàt akan pelaksanaan pemilihan anggota legislatif.Namun setelah duduk menjadi anggota legislatif  kami  kembali hadir untuk menjemput aspirasi.Namun 

selain menyerap aspirasi kehadiran kami juga untuk menjalin silaturahmi serta menyampaikan program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.,"  papar Syaiful Ardi dihadapan warga yang hadir. 

Dan selanjutnya aspirasi masyarakat akan kami bawa dalam sidang paripurna untuk realisasi tahun 2023 mendatang.




" Kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkalis.Apapun yang diusulkan.Kami siap menjadi perpanjangan tangan ke pemerintah daerah asal itu untuk kepentingan masyarakat.Walau semua usulan ini  tidak semua kita bisa akomodir, karena kita bukan pengambil keputusan, tapi minimal kita perjuangkan di sana," ,terang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini.





Dalam sesi tanya jawab tersebut warga terlihat antusias menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD. Diantaranya usulan  penyediaan  keranda dan tempat mandi di musola  serta akses jalan menuju perumahan.Selain itu juga mengusulkan dibangunnya  parit untuk  pembuangan limbah rumah tangga  serta pembangunan jalan Gang Randu .Bukan itu saja warga juga mengusulkan bahan kertas yang dijadikan sebagai akte kelahiran dan KK  dibaguskan .Jangan seperti kertas foto cooy.

" Semua usulan masyarakat akan kita bawa dalam sidang nantinya di legislatif. Semoga dapat terealisasi nantinya,", pungkas Syaiful Ardi.

Hadir dalam reses tersebut tokoh masyarakat Mandau Ustadz H Darmizal ,MSi dan juga  Sekwan Rafiardi Ikhsan ,S.STP,MSi serta undangan  masyarakat sekitar ( Red/dpc)

Lebih baru Lebih lama