Loading...

Tingkatkan Silaturahmi,Polres Rokan Hilir Ajak Puluhan Wartawan Makan Siang Bareng

 




Rokan Hilir Ujungtanjung (detikperjuangan Com.) - Dalam rangka meningkatkan tali  silaturhami, Kapolres Rokan Hilir ( Rohil ), AKBP. Nurhadi Ismanto,SH.SIK .,diwakili Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP. Juliandi SH, menggelar makan siang bareng dengan sejumlah wartawan bergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ).



Pada kesempatan makan siang dilakukan pada pada Jumat (10/12/2021) sekira pukul 13.30 WIB di Rumah Makan Indo Soto yang terletak di Jalan Lintas Riau - Sumut, Dusun Pematang Padang, Kepenghuluan Ujung Tanjung.Kasubbag Humas Pokres Bengkalis meminta wartawan untuk ikut berpartisipasi mengajak masyarakat ikut vaksinasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19.


"Tujuannya, agar target vaksinasi di seluruh Rokan Hilir bisa mencapai 70 persen sampai tanggal 23 Desember 2021 ini," kata Juliandi.

Saat ini saja, terang Juliandi, untuk seluruh daerah Kabupaten Rokan Hilir baru mencapai 43 persen yang telah ikut vaksinasi. 
"Tentunya dengan kerjasama kita mengajak serta meyakini vaksinasi itu aman, tentu target itu bisa tercapai, dan pastinnya kita bisa beraktifitas dengan normal kembali," ungkap Juliandi,SH.



Juliandi juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang bergabung di KWACI, karena telah sudi meluangkan waktu ikut makan siang bareng.

 "Semoga dengan pertemuan ini hubungan silaturahmi kita semakin lebiIh baik, dan mendapat hikmah dari Allah SWT," harap Juliandi.



Sementara itu Ketua KWACI Zulfan Effendi menerangkan, bahwa wartawan bergabung di KWACI terdiri dari berbagai media. "Disini ada wartawan dari koran, online, tv dan lain sebagainya, dan teman - teman ini ada dari sini ( Tanah Putih ), Bagansiapiapi dan Baganbatu sekitarnya," kata Zulfan membuka kata sambutannya.



Pria yang akrab disapa Fendi ini mengucapkan terimakasih atas undangan makan siang oleh Kasubag Humas Polres Rokan Hilir . "Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan hari ini, dan tentunya apa yang kita bahas, terutama mengajak masyarakat ikut Vaksin," tutupnya. ( Tutur suriadi /dpc)
Lebih baru Lebih lama