Loading...

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, RSUD Mandau Buka Ruang HCU





Mandau ( detikperjuangan.com) Sebagai bentuk komitmen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau dalam mengembangkan dan  ,meningkatkan  layanan terbaik kepada masyarakat, ruang High Care Unit (HGU) diresmikan, Kamis (16/12/21).


Diresmikan langsung orang nomor satu di RSUD kebanggan masyarakat penghasil minyak bumi itu, dr Chairiah Hafid beserta jajarannya.


Didukung dengan tanaga perawat dan dokter yang mumpuni, HCU ini hadir bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan rawat inap dengan kondisi stabil dan sadar tapi masih memerlukan pengawasan, pengobatan dan perawatan secara ketat karena adanya kondisi yang mengancam jiwa tetapi tidak membutuhkan ventilator.





Hal tersebut diungkapkan Direktur Chairiah Hafid. Menurutnya, antusias masyarakat yang memerlukan ruangan ini lumayan banyak.

" Hal itu terbukti sesaat setelah diresmikan, dari delapan kapasitas tempat tidur, dua diantaranya langsung terisi,"ujarnya.


Dikatakan mantan Kepala Puskesmas Balaimakam  ini, sebagai pengawas dan koordinator diruang HCU ini, pihaknya dokter Anastesi dan dokter prnanggunh jawab pasien (DPJP) seluruh dokter spesialis dan sub spesialis yg dimiliki RSUD Mandau.


"Insya allah kami selalu memberikan layanan sepenuh hati demi kesehatan masyarakat luas dan masyarakat Mandau khususnya,"janjinya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama