Loading...

Tuntaskan RTRW,Pansus Kembali Gelar Rapat Kerja Bersama PUPR dan OPD

 



Bengkalis, - ( detikperjuangan.com) Ketua Pansus RTRW H. Arianto memimpin rapat kerja yang dihadiri Dinas PUPR dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Bagian Hukum, Bappeda beserta tim, Selasa (21/12/2021).


Bertempat di ruang rapat paripurna H. Arianto menyampaikan bahwa ini merupakan pertemuan yang kesekian kalinya demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bengkalis dan kemajuan pembangunan kedepannya.

"Saya berharap dengan langkah-langkah yang sudah sampai penghujung ini bisa kita selesaikan sebaik mungkin dan bisa disahkan secepat mungkin sesuai dengan aturan dan perundang-undagan yang sudah ditetapkan," tegasnya.

Selain itu kepada pihak Pansus RTRW jangan sampai putus komunikasi dan apabila ada kesalahan atau kekurangan supaya bisa secepatnya koordinasi kepada pihak-pihak terkait.




Ruby Handoko alias Akok menambahkan upaya memperjuangkan Perda RTRW ini perlu memerlukam kerja sama dan dorongan yang kuat dari pemerintah maupun tim Pansus serta pihak lainnya untuk memperjuangkan wilayah kabupaten Bengkalis.

"Dan kepada pihak bersangkutan yang terlibat dalam Pansus RTRW ini untuk mempelajari proses yang telah dijalankan melalui rancangan Pansus RTRW yang sudah disusun sampai ke tahap ini," ungkapnya.


Diakhir acara tim Pansus RTRW menyampaikan bahwa di dalam penyusunan RTRW ini sudah mencapai tahap penyelesaian dimana dalam jangka waktu tiga bulan akan mempersiapkan data untuk dibawa ke provinsi hingga ke tahap pengesahan Perda RTRW nantinya. ( Rls humasdprd/ dpc)

Lebih baru Lebih lama